Sabtu, 30 November 2013

Telah Hadir Mesin Cetak Mie Baru Dari Maksindo


Telah hadir mesin cetak mie baru dari Maksindo
Untuk anda yang memiliki usaha di bidang pembuatan mie, seperti usaha mie bakso, kwetiau, dan lain sebagainya, keberadaan mesin cetak mie merupakan salah satu yang terpenting karena mesin ini lah yang akan mencetak adonan anda menjadi berbagai jenis mie seperti mie gepeng, mie lurus, dan mie keriitng. Nah tentunya, anda pasti membutuhkan mesin pencetak mie yang memiliki kualitas baik sehingga akan menghasilkan mie dengan kualitas sempurna, sehingga dapat menarik banyak minat konsumen untuk membeli produk-produk anda.
Kabar baik untuk anda, saat ini Maksindo telah menghadirkan mesin cetak mie baru yang pastinya memiliki kualitas yang lebih baik pula. Mesin pencetak mie terbaru keluaran Maksindo ini pun memiliki beberapa keunggulan baru, seperti Body Full stainless steel yang menjamin mesin dapat awet dipakai, terdapat Kontrol ketebalan mie, memiliki kecepatan putar : 50 rpm / menit, Mudah dioperasikan, serta memiliki Standar diameter mie : 2 mm. 
Lalu mengapa anda perlu memiliki mesin cetak mie baru dari Maksindo ini? Karena mesin pencetak mie Maksindo ini mampu mencetak adonan mie menjadi mie dalam berbagai bentuk yang tentunya sesuai dengan keinginan anda. mie yang sudah tercetak pun kami jamin akan tetap memiliki tekstur yang kenyal, juga rapih sehingga mie akan memiliki penampilan yang bagus dan menggugah selera. Dalam penawaran special kali ini Maksindo juga akan memberikan anda bonus berupa satu set cetakan mie seharga 500.000.

Lalu bagaimana soal harga? Anda tak perlu mengkhawatirkan masalah yang satu itu. Maksindo akan selalu membandrol mesin-mesin yang di keluarkannya ke pasaran dengan harga yang cukup bersahabat, sehingga tak akan membuat kantong anda ‘kempes’. Pengalaman menyediakan mesin-mesin berkualitas selama bertahun-tahun telah menjadikan Maksindo sebagai perusahaan dan merk yang terpercaya akan kualitas. Sampai saat ini telah ada ratusan pengusaha mie yang telah menggunakan jasa produk-produk kami dalam menjalankan bisnis mereka. Tertarik bukan? segera kunjungi toko mesin resmi Maksindo di kota anda dan dapatkan mesin cetak mie!
Detail lebih lanjut tentang info ini, silahkan klik Mesin Cetak Mie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar